Rabu, 14 Mei 2014

Doa dan Cara membuang penyakit lewat BAB..Mudah..!!!

Sahabat-sahabatku yang dirahmati Allah, pada hari ini saya akan coba berbagi sedikit ilmu tentang bagaimana cara membuang penyakit lewat buang air besar. Kesehatan adalah nikmat terbesar kedua setelah Iman, oleh karena itu walaupun sekaya apapun kalau sudah sakit rela atau tidak maka harta yg dikumpulkanya akan di tukar dengan satu nikmat yang namanya SEHAT. Di jaman yang serba tak menentu ini kesehatan sangat mahal sekali tak peduli kaya miskin yang namanya obat kalau sudah sakit ya harus dibeli. 

Atas dasar itulah saya ingin coba berbagi ilmu dari apa yang pernah saya pelajari mudah2an bisa membantu mengatasi penyakit, sakit ataupun gangguan kesehatan pada segenap masyarakat yang membutuhkan dengan cara yang Mudah, Murah, Gratiss he he.
Kenapa saya memlilih metode nyleneh ini?? Coba perhatikan dech kl BAB itu bahasa lainya apa?? Buang Hajat kaaan?? he he.. lha sekarang tinggal niat kita hajat yg mau kita buang itu hajat opo??
Dan coba perhatikan lagi, kl kita lagi bab biasanya ngapain? pirikan kemana-manakan? jangan-jangan ngayal yg tidak-tidak he he... trus mata lihat sana sini, kadang ngitung keramic toiletlah, apalagi kl di toilet umum kadang banyak tulisan2 tangan jahil yg gak jelass lah...
Naah udah tahu kan, sekarang tinggal mengalihkan perhatian itu tadi yg gak jelas digunakan untuk hal yg positif. Jadi istilah ini saya namakan "Mengeluarkan unsur negatif dan memasukan unsur positif"
Wis om langsung aja sih gak usah muter-muter..he he.. sabar kang.. biar sedikit penasaran nich..;) Oklah kalau begitu to the point aja, penjelasan teknisnya nanti dibahas di tempat lain..
Naaah mau tahu caranya?? Atau mau tahu sekalii... :)

Silakan simak cara dahsyat ini :
1. Sebelum masuk toilet berdoa dulu diluar pintu "Allahumma inni audzubika minal khubsi wal khobaaits" (Aku berlindung kepada Allah dari setan laki-laki dan setan perempuan)

2. Masuk pakai kaki kiri..ini sunahnya jgn salah..;) setelah itu siram dulu lantai wc dan toiletnya..

3. Setelah on posisi baru anda pasang niat..(the power of niat) sesuatu itu tergantung niatnya kaaan?? Bismillah niat dalam hati saja yang kuat.. saya berniat dgn izin Allah bahwa semua penyakit dan energi negatif yg ada dlm tubuh kita akan keluar bersamaan dgn kotoran kita.

3. Naah saat proses terjadinya pengeluaran kotoran kita sambil ketuk-ketuklah titik-titk berikut ini : ubun-ubun, bawah mata kanan-kiri, ujung dahi tengah pertemuan kedua mata, pelipis tapi deket ke mata kanan-kiri, bawah hidung, bawah mulut.
(silakan lihat gambar di atas, cukup 9 titik aja gak usah semua, teknik ini saya ambil dari teknik SEFT nya pak akhmad faiz zainuddin..penjelasanya terlalu panjang tar dibahas lagi aja dech)

4. Sambil mengetuk-ngetuk titk-titik tadi ucapkan Doa dlm hati yg mantap seperti ini "Dengan izin Allah semua penyakit, bibit penyakit, energi negatif yg tidak baik dalam diri saya akan keluar bersamaan dengan kotoran yang saya buang ini... keluar keluar keluar, sehat..sehat..sehat" (terus menerus sambil anda visualisasikan/bayangkan bahwa penyakit2 yg ada dlm tubuh kita keluar bersamaan kotoran kita.

5. Nikmati prosesnya sampai selesaiii....gampang kaaan... hehe

6. Setelah selesai keluar dari toilet dgn kaki kanan...trus ucapka doa ini "Ghufronaka..Alhamdulillaahil ladzii adzhaba annil adzaa wa 'aafaanii)" (Aku mohon ampunan-Mu Yaa Allah, Segala puji bagi Allah yang telah menghilangkan penyakit dariku dan menyehatkan aku

Naah sekarang sudah tambah ilmunya kan, tinggal anda praktekan, cara ini cukup mudah, murah meriah gak perlu bayar, kecuali di toilet umum bayar dech he he..gak papa sedekah kan ibadah juga..;)
Silakan anda rasakan perbedaanya dibandingkan sebelum melakukan teknik di atas, ingat diperhatikan !!!!, segala sesuatu itu ada ilmunya, ada hikmahnya, ada pelajarannya..makanya kenapa Allah sampai menegur kita dalam surah Ar-rahman 31x, "Maka nikmat dari Tuhanmu yang mana lagikah yang kau dustakan"

Demikian tips yang singkat dan sederhana ini semoga bermanfaat bagi kita semua. Silakan dibagikan kepada saudara, teman, sahabat ataupun siapa saja yang membutuhkan...Gratiss gak pakai bayar royalti, fee apalagi komisi lho he..he..

Jika ada manfaat kebaikan pada diri anda silakan kalau mau berbagi cukup kirimkan ke rekening saya No .... lho lho lho kok malah rekening segala to bentar bentarrr..he he... sabar mas bro cuman bercanda aja biar bisa mesem dikit ciiisssss....:)
Kan sekarang udah enteng tooo yaa senyuumm dong...Alhamdulillah trima kasih Yaa Allah semoga Engkau berikan kesembuhan atas segala penyakit yang kami derita ini, amiiinnn..

Lhaaa kan gitu enakkk to...?? Piye penak jamanku to Lee... he he..

Ok semoga bermanfaat
Salam Sukses Super Mulia.
Mas Priyanto - Cilegon (pintulangit@gmail.com, smartpower78@gmail.com)

0 komentar:

Posting Komentar