Jumat, 07 Februari 2014

Rahasia Doa Penghilang 3 Kegelapan (Keruwetan / Masalah)

Tahukah anda bahwa ada sebuah doa yang apabila kita berdoa dengan doa ini Insya Allah akan dikabulkan, bahkan akan dihilangkan dari berbagai kesempitan hidup. Stress karena masalah hutang, ekonomi, pengangguran, lamaran kerja gak ditrima, bisnis yang selalu gagal?

Naah jika kita termasuk dari orang-orang yang mengalami hal ini maka ada baiknya anda segera mencoba doa ini. Doa ini sebenarnya telah digunakan oleh Nabi Yunus as yang ketika itu beliau sedang di coba oleh Allah karena marah kepada kaumnya sehingga meninggalkan kaumnya yang melawan dakwah beliau sehingga ini dimakan ikan Nun ( ikan paus). Naah dalam perut ikan itu beliau mendapatkan 3 kegelapan yaitu Gelapnya perut ikan, Gelapnya Lautan dan gelapnya Malam. 
"Dan (ingatlah kisah) Dzun Nun (Yunus), ketika ia pergi dalam keadaan marah, lalu ia menyangka bahwa Kami tidak akan mempersempitnya (menyulitkannya) maka ia menyeru dalam keadaan yang sangat gelap: 'Bahwa tidak ada Tuhan (yang berhak disembah) selain Engkau. Maha Suci Engkau, sesungguhnya aku termasuk orang-orang yang lalim.'" (QS. al-Anbiya': 87)Oleh karena itu beliau memohon kepada Allah dengan doa yang sangat terkenal yaitu "
===============================================
Laa ilaah illa anta subhanaka inni kuntu minadhaalimin
"tiada Tuhan selain Engkau Yaa Allah, Maha Suci Engkau, sesungguhnya aku ini termasuk orang yang dholim"
================================================
Nasehat Rasulullah SAW : Doa Dzun Nuun (Nabi Yunus) ketika ia berdoa dalam perut ikan paus adalah: LAA ILAAHA ILLAA ANTA SUBHAANAKA INNII KUNTU MINAZH ZHAALIMIIN (Tidak ada tuhan yang berhak disembah kecuali Engkau, Maha Suci Engkau, sesungguhnya aku adalah termasuk diantara orang-orang yang berbuat aniaya). Sesungguhnya tidaklah seorang muslim berdoa dengannya dalam suatu masalah melainkan Allah kabulkan baginya.” (HR. Tirmidzi).Nabi Yunus diselamatkan oleh Allah dan dikembalikan kepada kaumnya untuk berdakwah tabligh sampai 100 ribu orang pada zaman itu... itulah kseuksesan beliau yg kisahnya diabadikan oleh Allah dl surat Ash-Shofat 139-148 sebagai pelajaran kita semua.
“139. Sesungguhnya Yunus benar-benar salah seorang rasul, 140. (ingatlah) ketika ia lari, ke kapal yang penuh muatan, 141. kemudian ia ikut berundi lalu Dia Termasuk orang-orang yang kalah dalam undian. 142. Maka ia ditelan oleh ikan besar dalam Keadaan tercela. 143. Maka kalau Sekiranya Dia tidak Termasuk orang-orang yang banyak mengingat Allah, 144. niscaya ia akan tetap tinggal di perut ikan itu sampai hari berbangkit.145. kemudian Kami lemparkan Dia ke daerah yang tandus, sedang ia dalam Keadaan sakit. 146. dan Kami tumbuhkan untuk Dia sebatang pohon dari jenis labu. 147. dan Kami utus Dia kepada seratus ribu orang atau lebih. 148. lalu mereka beriman, karena itu Kami anugerahkan kenikmatan hidup kepada mereka hingga waktu yang tertentu.” (ash-Shaaffaat: 139-148)

Simple doanya tapi jagan salah anda harus menggunakan doa ini tidak untuk main-main, artinya harus serius penuh dengan penghayatan. Gunakan doa ini sebanyak-banyaknya sampai hitungan tak terbatas, artinya tidak ditentukan, yang menjadi catatan adalah tingkat kualitas keyakinan / keimanan kita, semakin kita yakin akan pertolongan Allah niscaya tidak berapa lama kondisi anda yang tadinya mengalami berbagi keruwetan, masalah dan lain sebagainya Insya Allah akan segera teratasi. 
Istiqomahlah selama 7 hari berturut2, sampai 40 hari Insya Allah terbukti

Tidak usah banyak mikir lakukan dengan penuh keimanan hasilnya Dahsyat Luar Biasa..
Semoga Allah SWT selamatkan kita dari berbagai kegelapan khusunya gelapnya hidup, gelapnya masalah, gelapnya masa depan hingga menjadi terang benderang sebagaimana Allah selamatkan Nabi Yunus as, amiin..

Semoga bermanfaat
Salam Sukses Super Mulia

Mas Pryanto (smartpower78@gmail.com)

2 komentar:

  1. Assalamualaikum Alhamdulillah, semoga Allah SWT melimpahkan rahmat-Nya kepada anda dan keluarga dan Semoga Allah SWT menghilangkan kegelapan dalam diri saya. Amin

    BalasHapus
  2. apakah ini bisa untuk doa balasan bagi oraqng yg zolim

    BalasHapus