Senin, 06 Januari 2014

Ramalan Serba Mungkin 2014 "Doaku Sekarang Terkabul"


Sahabat2ku yang baik hatinya :) mengawali tahun 2014 ini saya akan coba menulis target keuntungan di perusahaanku bekerja, karena aku diposisikan sebagai marketing tentunya ini tak lepas dari target dan target. Yeaahh mendengar target tentunya sebagian dari kita akan langsung lesuuuu :( awalnyapun aku juga betu namun beriring dengan perkembangan waktu dan banyak belajar dari kehidupan ini tentunya setiap orang pasti ingin menggapai sesuatu, cita2 atau apapun itu namanya yg pada endingnya adalah target hidup/kehidupan.
Bisa kebayang kalau hidup gak punya target sama aja hidup gak punya tujuan yaaah kelaut aja kali ;)

So...saya kasih sedikit bocoran yach kenapa harus pasang target?? Ya tentunya ini merupakan tantangan dan komitment atas hidup yg kita jalani, jadi ada beberap hal yg membuatku harus berani menentukan target :


- Jangan Takut Bayang2
  Suka atau tidak sebagian kita banyak yg takut akan bayang bayang? lho emang bisa?? yaa bisa, cek aja keadaan anda sendiri, belum apa apa sudah taku? wah nanti gimana ya, besok gimana yach? dan segudang pertanyaan yg kadang menghantui kita. So kalau kita seperti itu jangan2 kita ini belum punya Iman. Jadi kuncinya Berimanlah kepada Allah Tuhan Yang Maha Kuasa akan selalu menyediakan kebutuhan kita selama kita YAKIN 100% Bulat Tekad Gak Tergoyahkan...Percaya dech praktekkan ini...:)

- Nulis Target Itu Gak bayar Kenapa Takut??
  Naah ini yang kadang menjadi ketakutan sebagian orang dari kita, takut nulis target, lha wong nulis itu gak bayar kok kenapa mesti takut... So jadi tulislah sekehandak hati anda target apa yang anda inginkan gak usah mikir macem2, pokoknya tulisss. Ingat tulis pakai tangan yach jangan di ketik??!!! Lho kenapa kok gak boleh diketik...he he... rahasianya lihat di sini:

- Mintalah Yang Banyak Jangan Sedikit.

  Emang ada yg minta hanya sedikit?? Lha banyak contohnya ya kita sendiri, kok bisa ya bisa donk? Sekarang sy tanya Tuhan itu Maha Kaya betul Gak??
Lha iyaaalah lha wong seluruh jagat raya semesta ini ada dalam kuasanya kok, lha itu dah tahu truss kenapa nanya lagi? Ya mestinya kita Imani dengan sempurna yakin seyakin yakinya Bahwa Tuhan Maha Kaya maka diminta banyakpun takkan pernah kekurangan, yang membatasi itu sebenarnya hanya feeling/perasaan atau pikiran kita saja, sooo jadi mulai saat ini mintalah yang banyak... perkara dikabulkan apa tidak itu bukan urusan kita Tuhan akan memilihkan yang terbaik.. Ok...

- Kita Berdoa Tapi Sudah yakin Tidak DiKabulkan??
Ya anda tidak salah baca tulisan ini!!! ini adalah penyakit yang sering menghinggapi kita sampai saat ini, kita itu dalam berdoa tidak pernah serius betul?? Terburu-buru, betul?? Kurang Yakin Betulll?? Ragu-ragu, betull??
Jadi gimanaaa donk?? he he sabar yach.!! Kuncinya mulai sekarang harus kita rubah "Berdoalah dengan sungguh-sungguh, Yakin seyakin yakinya bahwa Allah akan mengabulkan, perkara dikabulkan sekarang, besok lusa ataupun nanti itu bukan urusan kita.. soo Yakinlah Allah akan pilihkan yang terbaik untuk kita.
Truss apalagi donk?? Terus terus ya nabrak kalau keterusan belok donk he he
Lha sekarang udah tahu to rahasianya saat ini mulailah menuliskan target anda sekarang juga.

Akupun akan segera menulis targetku yaitu dengan membaca :

Bismillahirahmanirrahiim saya membuat target :
Keuntungan Rp. 5,000,000,000 ( Lima Milyar Rupiah) dalam waktu 6 bulan.

Yaa Allah berilah yang terbaik dari sisi-Mu apa yang kami tidak ketahui.

Jika ini akan menjadi kebaikan bagi dunia akherat kami, maka kabulkanlah do'a kami Yaa Allah Yaa Ghaniyyu, Ya Mughnii, Yaa Fattahu, Yaa 'Aliimu, Yaa Razaq, Amiiin
Salam Sukses & Super Mulia

Cilegon, 06 Januari 2014


Mas Priyanto

Email : smartpower78@gmail.com