top free dollar

Rabu, 19 Februari 2014

Cara Mudah Mewujudkan Cita-Cita.!!! Amalkan Dahsyatnya..!!

Siapa sih yang tidak ingin sukses dalam hidup ini? cita-cita atau keinginanya terpenuhi/terkabul?? Doa mudah mewujudkan cita-cita, mudah mewujudkan hajat / keinginan..
Semua pasti akan bilang mau dan sangat ingin. Namun apakah kita mau membayar harganya??
Saya pernah bertanya pada seorang bapak-bapak, maaf pak apakah bapak kenal dengan Cristiano Ronaldo?? Wow kenal mas dia pemain sepak bola yang bagus dan sukses. Trus saya tanya lagi apakah anak laki-laki bapak ingin seperti dia?? Oh ya ingin sekali mas. trus saya tanya lagi apakah bapak sudah menyekolahkan di sekolah sepak bola ternama / terbaik, apakah anak bapak mau kalau tiap hari beajar bola terus tanpa belajar yang lain, matematika, fisika, dll?? Dia menjawah "waah ya gak maulah" he he???? 

Dari situ kita dapat menyimpulakn bahwa kebanyakan dari kita ingin sukses, atau keluarga kita ingin berhasil namun ternyata kita tidak mau membayar harganya. Ya yang dimaksud dengan membayar harganya adalah mau berjuang untuk mewujudkanya. Kebanyakan hanya ingin saja, kita harus tahu bahwa keinginan dan cita-cita itu sangatlah berbeda. Kalau keiginan itu sifatnya hanya sementara dan mudah menguap atau hilang, tapi kalau cita-cita itu sangat kuat dan ada kekuatan untuk memperjuangkan.

Terus bagaimana agar cita-cita kita bisa mudah terwujud?? Berikut sekilas ilmu yang mudah-mudahan bermanfaat :
1. Niat yang kuat (the power of niat)
Sesuatu itu tergantung dari niatnya, dan kita akan mendapatkan apa yang kita niatkan. Kalau orang jawa bilang madhep manteb (niat yang super kuat) akan mempermudah jalan menuju cita-cita kita. So jadi kalau kita mau sukses namun belum terwujud sampai sekarang kita harus koreksi jangan2 niatnya belum kuat/manteb. Koreksilah niat anda dan renungkan kembali. ingatlah akan nasehat "Kalau niat kita baik maka hasilnya akan baik, dan Rahmat Tuhan akan beserta orang-orang yang berbuat baik"

2. Fokus Pada Tujuan Bukan Masalah (the power of focus)
Sinar Matahari yang kita fokuskan dengan lensa akan mampu membakar kertas. Demikian juga air yang menetes terus-menerus pada batu yang cadas sekalipun akan mampu menembusnya. Naah betapa hebatnya kekuatan fokus itu. Kenapa kita sering gagal, bisa jadi kita tidak fokus terhadap usaha yang kita lakukan. Hari ini kita pingin ini, besok pingin itu begitu terus berubah sehingga tidak ada daya / energi kekuatan yang berdaya yang tersalurkan dengan baik. So fukuslah pada cita-cita anda jangan pada masalahnya. Contohnya begini "misalnya maaf anda punya hutang 100 juta, anda ingin segera melunasinya, waktu jatuh temponya sudah deket atau jangan2 debt colector sudah menagih nich he he.. maka anda harus fokus pada solusi/caranya bukan pada masalahnya. Kalau anda befokus pada masalahnya niscaya gak akan kelar2, so ingatlah sebuah nasehat bahwa siapa yg berhutang (selama itu untuk kebaikan) Tuhan Yang Maha Kaya akan mempermudah membantu memberikan jalan keluarnya. jadi sikap anda harus tetap tenang, yakin bahwa badai akan segera berlalu, hujanpun akan berhenti, masalah akan segera kelar. Ingatlah bahwa ini hanya masalah simple episode kehidupan anda yang diberikan Tuhan untuk menguji kita. So tetap semangat dan yakin semua akan mudah ;)

3. Semakin Jelas bayangan semakian Jelas Wujudnya
Pasti anda pernah mendengat kalimat itu "semakin jelas suatu bayangan semakin jelas pula akan wujudnya" Naah itu sudah suatu hukum yang berlaku bagi apa saja. Contohnya pada gambar di atas saya ambil 2 buah cangkir dan bayanganya. Semakin anda lihat bayanganya dengan jelas maka wujudnyapun akan semakin jelas.

Bagaimana cara aplikasinya?? Begini misalnya anda menginginkan sebuah rumah sederhana (katakanlah sekarang anda masih jadi kontraktor/alias masih ngontrak rumah he he) anak sudah bertambah, rumah makin terasa sempit naah lakukan langkah berikut :

- Tarik nafas perlahan, tenang damai..
- Ambil buku catatan/kertas yang bagus berikut dengan pulpen yach :)
- Tulis dengan tangan anda keiginan anda tersebut (red. punya rumah idaman)
- Bayangkan kenikmatan / keindahan akan rumah yang anda tempati nanti, terus bayangkan sampai jelas.
- Setelah itu rasakan bahwa anda seolah-olah sudah memiliki rumah tersebut (rasakan sepenuh hati, anak2 bermain dengan riang) dan lain sebagainya.
- Bersyukurlah (misalnya Alhamdulillah terima kasih Yaa Allah ku berharap akan rahmat-Mu memiliki rumah yang baik, pilihkanlah yang terbaik menurut-Mu Yaa Allah) terus rasakan getaran energi syukur tersebut sampai anda bisa tersenyum ceria, cisss ;)

Setelah anda melakukan hal di atas tetaplah bersemangat untuk berusaha/bekerja sesuai bidang yang anda geluti saat ini dan satu lagi yang tidak boleh terlupa yaitu apabila Tuhan telah menunjukan sebuah peluang (misalnya tiba2 anda berjala2 ke suatu komplek perumahan ada sebuah rumah bagus bertuliskan dijual, hubungi no....) ini adalah kesempatan emas bagi anda, hentikan langkah anda sejenak kl bisa foto rumah tersebut dan catat no tlp yg bisa dihubungi tadi. selanjutnya anda bisa mennghubungi no yg punya rumah tsb tanyakan statusnya bla bla bla... 
Disini anda bisa menawarkan diri pada pemilik rumah tersebut untuk bisa mengiklankan rumah yg mau dijual tadi, tentunya dengan kesepakatan yg baik. Katakanlah misal rumah tersebut akan  di jual 1 Milyar anda tinggal coba menawarkan ke siapa saja yg kira2 membutuhkan rumah tersebut. Buat iklan yg bagus, gak perlu bayar iklan di koran cukup gunakan media M anda, apa itu M yg sy maksud adalah mulut kita he he

Naah siaapa tahu Tuhan berkendak akan memberikan jalan kepada anda, ternyata rumah tersebut laku dengan lantaran informasi/iklan anda dan ternyata gak disangka lagi yg punya rumah tersebut baik baik banget memberikan komisi atas jasa anda 10% wah wah waaah,, dapet dech 100 jt he..he
Akhirnya Alhamdulillah anda bisa membeli rumah dengan uang tersebut kalaupun belum dapat minimal DPnya sudah dapet, proses selanjutnya ya monggo silakan ditingkatkan terus usahanya sambil terus berdoa semoga cita cita anda segera terwujud. mau tahu doanya klik disini (Rasamu & Doamu)

Demikianlah sekilas mengenai kunci sukses menggapai cita-cita dengan mudah.
Tulisan ini bukan copy paste tapi ini pengalaman dari penulis sendiri. Silakan di share/dibagi kepada sahabat/keluarga atau temen2 yang lain agar bisa lebih banyak manfaat yang bisa kita bagikan bagi sesama.. (mohon di cantumkan sumber kami).

Semoga bermanfaat, terima kasih
Salam Sukses Super Mulia

Mas Pryanto (smartpower78@gmail.com)

0 komentar:

Posting Komentar