top free dollar

Jumat, 02 Januari 2015

DOA PERLINDUNGAN AMPUH DARI MARA BAHAYA..Waspadalah !!!!

Berikut saya kutipkan sebuah doa yang ampuh dan hebat untuk perlindungan dari segenap marabahaya, Insya Allah doa ini bila dibaca pagi dan petang hari akan terlindungi dari segala bahaya baik di darat laut maupun udara. Doa ini juga bermanfaat untuk perlindungan dari tenung teluh santet guna-guna, pelet, gendam maupun sejenisnya. Terhindar dari gendam/hinotis atau kejatahan sejenis. Insya Allah doa ini ma'tsur atau shohih berasal dari riwayat yang benar nasehat dari Rasulullah SAW.

"Bismillahi Alladzi Laa Yadhurru Ma'asmihi Syaiun fil ardhi walaa fissamaai wahuas samii'un 'aliim"

Artinya : “Dengan nama Allah Yang bersama NamaNya sesuatu apa pun tidak akan celaka baik di bumi dan di langit. Dialah Maha Medengar lagi maha Mengetahui”

Cara pemakaian doa ini adalah sangat mudah :
1. Dibaca selepas sholat shubuh dan sholat asar/magrib min. 3x
2. Dibaca Sebelum tidur 3x
3. Dibaca ketika berada di suatu tempat yang asing min. 1x
4. Dibaca ketika di kendaraan agar terhindar dari gangguan kejahatan manusia dan jin, hipnotis dll, min. 3x
5. Dibaca di atas pesawat, mobil, kereta api, bus dll, min. 3x

Jika misalnya anda disuatu tempat yg asing atau dimall atau dimanapun keadaan sendiri, terus tiba2 ada yg menepuk bahu atau nowel anda tentunya pertama kita akan kaget, tapi dengan kondisi seperti ini kita harus segera waspada, segera baca doa ini. Jika orang tersebut mencoba berniat jahat misalnya mau menghipnotis anda, segera tahan nafas posisi waspada dan terus baca doa ini..
Pernah ada cerita seorang kawan/ibu2 yg dia lagi naik kendaraan umum tiba2 ada seseorang yg menepuk pundaknya, karena dia refleks langsung menoleh dan seketika dia baca doa itu, Alhamdulillah malah penjahat tsb linglung dan mundur terus minta turun..akhirnya dia selamat dgn izin Allah.
Kuncinya adalah anda harus mengamalkan dgn cara dibaca dihayati setiap selesai sholat atau pas ada waktu luang sambil menghafal dan membaca doa ini, jadi ketika ada marabahaya yang datang Insya Allah kita akan langsung ingat Allah dan memohon pertolongannya.

Dan masih banyak lagi fadhilah keutamaan dari doa ini, silakan diamalkan dan disampaikan kepada teman, keluarga, sahabat ataupun siapa saja yang membutuhkan.

Semoga Allah SWT selalu melindungi kita dari marabahaya bala bencana yang kita tidak tahu kapan akan terjadi. Kewajiban kita hanya berlindung kepada Allah yang Maha Kuasa atas Segala Sesuatu baik di darat maupun dilangit. amiin

Semoga bermanfaat

5 komentar: