top free dollar

Jumat, 06 Juni 2014

1 Kunci Doa Pembuka Rezeki Segala Arah

Jika anda sedang mencari kunci rezeki dari segala penjuru atau segala arah, barat, timur, utara, selatan, atas maupun bawah, maka amalkan hal baik berikut ini :

1. Sholat Dhuha Minimal 4 Rakaat setiap pagi
Keutamaan Shalat Dhuha lebih dikenal dengan shalat sunah untuk memohon rizki dari Allah, berdasarkan hadits Nabi : ” Allah berfirman : “Wahai anak Adam, jangan sekali-kali engkau malas mengerjakan empat rakaat pada waktu permulaan siang ( Shalat Dhuha ) niscaya pasti akan Aku cukupkan kebutuhanmu pada akhir harinya “ (HR.Hakim dan Thabrani).

Yang dimaksud dicukupi kebutuhanmu pada hari itu adalah apa saja yang memang menjadi kebutuhan hidup kita, baik itu kesehatan, keselamatan, pangan, harta atau apapun yang jelas adalah penuh kebaikan pada hari itu.  Jangan anda tidak percaya, coba amalkan ini perkara dan raskan apa saja yang anda dapatkan pada hari itu?? Rasakan..rasakan..dan rasakan...Insya Allah DAHSYAT

Disini ada catatan penting, yaitu tidak hanya sekedar sholat tapi harus dengan makna sepenuh hati sanubari penuh syukur atas nikmat-Nya, bukan cepat-cepat atau asal sholat, lakukan dengan tenang penuh perhatian dan perasaan.

Setelah itu berdoalah dengan sepenuh hati juga dengan doa ini, kl tidak hafal ya diusahakan dihafalkan kalau belum bisa arabnya bahasa Indonesianya, ini dia doanya :



Bacaan latinya :
ALLAHUMMA INNADH DHUHA-A DHUHA-UKA, WAL BAHAA-A BAHAA-UKA, WAL JAMAALA JAMAALUKA, WAL QUWWATA QUWWATUKA, WAL QUDRATA QUDRATUKA, WAL ISHMATA ISHMATUKA. ALLAHUMA INKAANA RIZQI FIS SAMMA-I FA ANZILHU, WA INKAANA FIL ARDHI FA-AKHRIJHU, WA INKAANA MU'ASARAN FAYASSIRHU, WAINKAANA HARAAMAN FATHAHHIRHU, WA INKAANA BA'IDAN FA QARIBHU, BIHAQQIDUHAA-IKA WA BAHAAIKA, WA JAMAALIKA WA QUWWATIKA WA QUDRATIKA, AATINI MAA ATAITA 'IBAADAKASH SHALIHIN. 


Artinya :
"Wahai Tuhanku, sesungguhnya waktu dhuha adalah waktu dhuha-Mu, keagungan adalah keagunan-Mu, keindahan adalah keindahan-Mu, kekuatan adalah kekuatan-Mu, penjagaan adalah penjagaan-Mu, Wahai Tuhanku, apabila rezekiku berada di atas langit maka turunkanlah, apabila berada di dalam bumi maka keluarkanlah, apabila sukar mudahkanlah, apabila haram sucikanlah, apabila jauh dekatkanlah dengan kebenaran dhuha-Mu, kekuasaan-Mu (Wahai Tuhanku), datangkanlah padaku apa yang Engkau datangkan kepada hamba-hambaMu yang soleh".

Berdoalah sepenuh hati dengan makna dan rasakan kau bisa sampai menangis. Setelah itu bacalah Asmaul Husna " Ya Fattahu Yaa Razaq, Ya Ghaniyu Ya Mughni "Yang Maha Pembuka, Yang Maha Pemberi Rezeki, Yang Maha Kaya, Yang Maha Memberi Kekayaan"
Jumlahnya terserah yang penting sepenuh hati dengan rasa.

Lakukankan dengan istiqomah atau terus-menerus sebelum memulai aktifitas anda di pagi hari agar selalu diberkahi, jangan bilang gak ada waktu, pokoknya kerjakan dan nanti Allah yang akan mencukupinya.
Tambahan.
Jika anda menginginkan hajat khusus misalnya lagi bingung cari biaya anak sekolah, biaya berobat atau biaya buat bayar hutang yg waktunya mendesak maka lakukan sbb :
1. Sholat dhuha 12 rokaat setiap hari dlm waktu 7 s/d 40 hari berturut-turut jangan putus
2. Beristighfar sebanyak2nya min. 100 x
3. Sholat wajib tepat waktu, bagi laki-laki berjamaah dimasjid + sholat rowatib jangan sampai ketinggalan
4. Habis subuh jangan tidur lagi tapi lakukan amalan dzikir pagi petang "Baca Al-Quran min. 100 ayat + Dzikir Tasbihat (Subhanallah walhamdulillah Laa ilaaha Illallah Allahu Akbar min. 100x)
5. Bersedekahlah semampu anda, sedekah gak mesti uang, bisa barang, tenaga pikiran atau lainya intinya menolong sesama yg membutuhkan dgn ikhlas.
6. Selalu doakan orang tua kita, saudara kerabat, teman dan tetangga dgn doa kebaikan karena doa itu akan mbalik ke kita efeknya.
7. Sampaikan kepada Allah hajat anda dgn yakin, musyawarhlah dengan Allah atau istilahnya kalau saya, ngobrollah sama Allah..misalnya "Yaa Allah Ya Rahman Ya Rahiim sungguh saya ini lemah tak berdaya banyak dosa Ya Allah kepada siapa lagi saya meminta kecuali hanya kepadamu...Yaa Allah saya ini sedang...(sebutkan hajat anda).. toloong hamba Ya Allah berilah penyelesaian terhadap masalahku ini dgn cara-Mu dan dengan Kuasa serta Ridho-Mu..aku Ikhlas aku Ikhlas aku Ikhlas aku pasrah pada-Mu Ya Tuhanku..
Naah itu tadi hanya contoh saja silakan dikembangkan sesuai dgn hajat anda intinya bahwa kita itu punya sandaran yaitu Allah Yang Agung.. seberat apapun masalah kita sebesar apapun masalah beban hidup kita itu hanya laksanan setitik pasir ditengah padang pasir dibanding dengan Kebesaran dan Kuasa Allah.. Yakinlah Allah akan menolong hambanya selagi hamba tersebut minta kepada-Nya..Insya Allah..
8. Istiqomahlah jangan putus asa..

Setelah anda lakukan itu semua maka bekerjalah sesuai dengan bidang anda masing masing Insya Allah semoga Allah membuka pintu rezeki dari segala arah, amiin.
Catatlah setiap kejadian penting di hari itu akan ada banyak pelajaran yg diberikan kepada kita..

Bukan sekder teori tapi bukti, Wallahu a'lam bishowab, Semoga bermanfaat,

Salam Sukses Super Mulia

Mas Priyanto (pintulangit@gmail.com)

10 komentar:

  1. Info yang sangat berguna...

    Terima kasih atas sharingnya...


    Salam blogwalkers,


    Seorank Newbie

    BalasHapus
  2. Trimah kasih informasi pencerahannya gan!!! Mohon izin mengamalkannya.....dan mohon di ikhlaskan mengcopy tulisannya

    BalasHapus
  3. Ass, izin untuk mengamalkannya

    BalasHapus
  4. Amin...amin allahumma amin semoga terkabulkan

    BalasHapus
  5. Sangat bermanfaat ....semoga ijabah...terima kasih...

    BalasHapus
  6. ijin untuk ikut mengamalkan...semoga bermanfaat..Amiin yrb.

    BalasHapus
  7. Izin untuk mengamalkannya, smoga dikabulkannya sgala doa .. Amiin

    BalasHapus
  8. Syukurkerana mendapat ilmu ...alhamdulillah

    BalasHapus
  9. Alhamdulillah sudah mau berbagi dengan ilmu yg dimiliki. Sungguh sangat bermanfaat. Izin mengamalkan na y..

    BalasHapus